home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Fan-girling Sambil Bantu Sesama di 'LOVE for INFINITE'

Sabtu, 24 Oktober 2015 09:27 by reinasoebisono | 2344 hits
Yuk Fan-girling Sambil Bantu Sesama di 'LOVE for INFINITE'
Image source: Love for In

DREAMERSRADIO.COM - Boyband Infinite akan menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 14 November 2015 mendatang. Untuk menyambut kedatangan Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L dan Sungjong, para penggemar akan mengadakan fan project spesial.

Dari sekian banyak fan project yang ada, salah satunya adalah penggalangan dana untuk proyek amal. Inspirit, sebutan fans Infinite, mengadakan proyek amal yang diberi nama LOVE for INFINITE.

LOVE for INFINITE bertujuan untuk mengajak Inspirit berbagi suka cita menanti kedatangan Infinite di konser ‘INFINITE EFFECT’ bersama mereka yang membutuhkan.


Image source: LOVEforINFINITE/Twitter

Dana yang terkumpul akan disalurkan untuk memperbaiki gedung serta melengkapi prasara Madrasah Ibtidaiyah Wonosobo Gunung Kidul dan rice wreath (sumbangan beras) untuk Yayasan Galuh, Panti Pasien Kejiwaan di Bekasi.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Proyek amal ini sudah berlangsung sejak 22 September lalu dan akan ditutup periode donasinya pada hari ini, 23 Oktober 2015. Jadi buat Inspirit yang mau ikut berbagi atas nama idol terbaik kamu, Infinite, jangan lupa untuk berpartisipasi ya!

Info lebih lanjut bisa langsung cek Twitter @LOVEforINFINITE atau klik bit.ly/LFI-DONATE

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)