home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos Red Bull Anggap Vettel Belum Capai Puncak

Jumat, 07 Desember 2012 11:00 by miko | 1007 hits
Bos Red Bull Anggap Vettel Belum Capai Puncak
dreamersradio.com

Meski Sebastian Vettel berhasil meraih hatrik untuk juara dunia Formula 1 secara beruntun. Namun bag bos Red Bull, penampilan yang telah disuguhkan oleh pembalap asal Jerman tersebut dianggap bukan sebagai penampilan puncak.

Christian Hornet mengaku kalau Vettel belum mengeluarkan semua kemampuannya, dan ia yakin masih banyak yang bisa ia suguhkan disirkuit. Sebelumnya Vettel menjadi juara termuda yang mampu meraih hatrik Formula 1 tahun ini.

Rekor yang ia peroleh saat ini menjadikan dirinya bersanding dengan legenda seperti Juan Manuel Fangio dan Michael Schumacher yang juga mampu menjuarai F1 tiga kali beruntun. Horner menyebut sulit membandingkan pencapaian Vettel dengan Schumacher. Namun ia yakin Vettel belum mencapai puncak penampilannya.

“Rasanya sulit mengalahkan rekor seorang pebalap dengan catatan 91 kemenangan dan meraih tujuh gelar juara F1,” tuturnya kepada Autosport.

“Vettel baru berusia 25 tahun dan sudah mengoleksi tiga gelar juara dunia dengan torehan 26 kemenangan dari 101 starts, lebih dari 40 podium dan 34 pole. Ia memiliki catatan luar biasa,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)