home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia 10 Idola K-Pop yang Masuk Nominasi 'Artist of the Year' di Melon Music Awards 2015

Minggu, 25 Oktober 2015 14:54 by citra09 | 4085 hits
Ini Dia 10 Idola K-Pop yang Masuk Nominasi 'Artist of the Year' di Melon Music Awards 2015
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki akhir tahun, gelaran ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik di industri K-Pop pun siap digelar. Dan ajang paling dekat yang siap digelar adalah gelaran Melon Music Awards 2015 pada November mendatang.

Setelah mengungkap teasernya beberapa waktu lalu, ajang penghargaan yang digelar oleh distributor musik MelOn tersebut pun akhirnya mengungkap 10 besar idola K-Pop yang masuk dalam nominasi artis terbaik di 2015 atau ‘Artist of the Year’.

Meski banyak grup yang debut dan comeback di tahun ini, namun Melon telah menyaring yang terbaik dari yang terbaik untuk masuk 10 besar. Sepuluh idola K-Pop tersebut di antaranya adalah A Pink, Big Bang, EXO, SNSD, Hyukoh, Yoo Hee Yeol, Zion T, Sistar, SHINee, dan San E.

Sepuluh idola K-Pop tersebut dianggap menjadi idola K-Pop yang paling berpengaruh di chart musik sepanjang 2015, dan siap berkompetisi lewat sistem voting untuk bisa memenangkan penghargaan terbesar di MelOn Music Awards 2015, yaitu ‘Artist of the Year’.

Baca juga: Hitam Dominasi Penampilan Idola K-Pop di Red Carpet Melon Music Awards 2015

Seluruh fans bisa melakukan voting lewat polling yang dibuka di situs resmi MelOn, dengan syarat harus memiliki akun MelOn. Voting akan dibuka hingga 6 November, atau sehari sebelum gelaran MelOn Music Awards 2015 pada 7 November mendatang di Olympic Park Gymnastic Stadium.

Siapa idola K-Pop favoritmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)