home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Komentar 'Miring', Kangin Berikan Wejangan Pada Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet

Minggu, 25 Oktober 2015 16:16 by tyassss | 4548 hits
Dapat Komentar 'Miring', Kangin Berikan Wejangan Pada Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai senior sekaligus rekan satu agensi dari Joy Red Velvet, Kangin Super Junior berikan nasihat khusus terkait dengan anti-fans kepada pasangan muda dari ‘We Got Married’ pada pertemuannya baru-baru ini.

Pada episode terbaru, pasangan virtual Sungjae dan Joy pergi menemui dua anggota ‘keluarga’ SM Entertainment yaitu Kangin dan Amber. Kangin sendiri merupakan sosok senior dari acara tersebut yang mana ia pernah menjalani ‘pernikahan’ dengan aktris Lee Yoon Ji.


Image source: MBC

Maka disela pertemuan mereka, Joy selaku istri virtual Sungjae menyatakan kepada Kangin bahwa menurut netizen, dirinya nampak terlalu menyukai suami virtualnya. “Apakah aku terlihat seperti itu?” tanyanya.

“Pasti kamu khawatir dengan anti-fans. Kalau sudah masalah komentar pedas, aku ingin bicara banyak. Aku punya 20 juta anti-fans dibelakangku, jadi aku merasa aman. Bahkan itu bisa menjadi record dunia,” canda Kangin.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Setelah membuat tertawa semua orang, Kangin pun memberikan nasihat yang lebih serius kepada Joy dan Sungjae. Kangin mengatakan bahwa bukan suatu hal yang buruk untuk mempunyai rasa suka yang berlebih kepada seseorang.

“Itu hanyalah masalah ekspresi. Jika kalian melihat komentar seperti itu, akan lebih baik jika Sungjae bisa lebih berkspresi kepada Joy. Jadi terlihat jelas jika kalian berdua baik-baik saja,” ujarnya yang membuat Sungjae dan Joy tersentuh dan tersadar atas kekurangan mereka.

Kalian setuju dengan Kangin, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)