home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Duluan Dukung IU Daripada f(x), Sulli Diprotes Followers

Minggu, 25 Oktober 2015 19:18 by ningcil | 3685 hits
Lebih Duluan Dukung IU Daripada f(x), Sulli Diprotes Followers
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai hal yang dilakukan Sulli belakangan ini tampaknya selalu salah di mata publik. Salah satunya adalah pada saat ia lebih dulu memilih untuk mendukung IU ketimbang mantan grupnya f(x) yang akan segera comeback.

Menunjukkan dukungannya pada sang sahabat yang juga merupakan seorang penyanyi, Sulli pun mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya pada Sabtu (24/10) dalam rangka comeback IU setelah dua tahun tak berkarya di dunia musik lewat album 'Twenty Three'.

"Siapa yang yang tak mencintainya? IU, aku mencintaimu! Aku menyukai semua lagumu tapi 'Red Queen' yang paling bagus. Aku sangat menyukainya. Semuanya menyukainya! (Aku tak menggambarnya! Siapa yang melakukannya? Tangan emas," tulis Sulli sambil mengunggah dua gambar sketsa Sulli dan IU.


Image source: instagram.com/jin_ri_sul

Melihat postingannya ini, banyak diantara para pengikut akun Instagramnya yang sebagian besar berasal darifans f(x) memberikan protesnya lantaran mantan grupnya juga tengah mempersiapkan comebacknya dengan merilis beberapa foto teaser para membernya.

Diantara fans juga mengkritik Sulli yang alih-alih hanya mengucapkan dukungan untuk sahabatnya yang lain dan tak memberikan ucapan ulang tahun untuk mantan rekan satu grupnya, Krystal, yang berulang tahun di hari yang sama.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Tak mau memperpanjang komentar buruk diantara para fans, Sulli pun langsung memberikan dukungannya untuk grup yang resmi ditinggalkannya Agustus lalu dengan mengunggah foto teaser f(x) yang bertajuk '4 walls'.


Image source: instagram.com/jin_ri_sul
 

Sulli menulis, "Aku juga mendukung f(x) hahaha," dengan emoticon tersenyum. Akan tetapi banyak diantara fans yang masih merasa tak puas karena postingan kekasih Choiza Dynamic Duo ini dianggap tak tulus dan tak sehangat yang diberikan untuk IU.

Gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)