home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Hiatus, Louis Tomlinson Siap Jadi Produser Girlband Baru

Minggu, 25 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 2648 hits
One Direction Hiatus, Louis Tomlinson Siap Jadi Produser Girlband Baru
image source : standard.c

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu telah meresmikan label rekamannya sendiri, Louis Tomlinson dari One Direction dalam waktu dekat juga dikabarkan akan segera menjadi produser untuk sebuah girlband bersama dengan bosnya, Simon Cowell.

Dilaporkan Digital Spy, Louis yang juga akan menjadi juri tamu di X Factor UK itu akan menghabiskan waktu cutinya dari One Direction pada tahun depan untuk menembangkan girlband tersebut. Namun hingga kini, ia sendiri belum mau membocorkan detail tentang proyeknya tersebut.

“Aku sudah mempunyai label rekaman dan sepertinya aku akan menghabiskan waktu untuk itu. Aku sangat senang bisa bekerjasama dengan Simon dan kami sudah memiliki beberapa proyek. Salah satunya adalah kami akan membentuk sebuah girlband,” kata Louis dalam episode terbaru X Factor.

Meski belum mau memberikan informasi tambahan mengenai hal itu, Louis mengaku senang karena dirinya juga bisa merasakan bekerja di belakang layar. Tak melulu tampil di depan layar seperti yang sering dilakukannya bersama One Direction.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

“Sangat senang bisa terlibat di sisi lain dalam sebuah industri, yang mana kali ini aku berada di belakang layar,” pungkasnya.

Waah.. kita tunggu proyek girlband-nya ya, Louis! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)