home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Member U-KISS Dongho Menikah di Usia 21 Tahun!

Senin, 26 Oktober 2015 12:02 by ningcil | 4071 hits
Mantan Member U-KISS Dongho Menikah di Usia 21 Tahun!
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya sejak meninggalkan grupnya yaitu U-KISS di tahun 2013 lalu, Dongho membuat para fans kaget dengan kabar pernikahannya. Dongho dikabarkan akan mengakhiri masa lajangnya di usia yang masih sangat muda, yaitu 21 tahun.

Kabar yang sangat mengejutkan ini seperti yang diungkapkan oleh sebuah perencana pernikahan iWedding yang mengaku dipilih untuk mengatur pernikahan cowok bernama lengkap Shin Dongho ini beserta calon mempelainya yang akan diselenggarakan November depan.

“Pasangan calon pengantin sudah mulai mempersiapkan pernikahan tiga bulan lalu dan mereka sudah mulai masuk ke tahap pertama persiapan,” ujar perencana pernikahan tersebut dikutip Soompi.

Sedangkan untuk detail mengenai pernikahan serta foto pre-wedding rencananya akan dipublikasikan secara menyusul. Hingga kini belum diketahui pasti mengenai siapa wanita beruntung yang akan menjadi istri mantan member U-KISS tersebut.

Baca juga: 5 Seleb Cowok Korea Ini Memutuskan Nikah Muda

Dongho bergabung dengan U-KISS pada tahun 2008 sebelum akhirnya memutuskan untuk meninggalkan grup yang membesarkan namanya tersebut serta seluruh kegiatannya di dunia hiburan pada tahun 2013 lalu.

Sejak meninggalkan statusnya sebagai idola K-Pop serta aktor, cowok kelahiran 29 Juni 1994 ini lebih aktif sebagai seorang DJ.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)