home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Seekor Rusa Mencetak Gol di Sebuah Pertandingan Sepakbola

Selasa, 27 Oktober 2015 13:44 by syaifan | 1370 hits
Ketika Seekor Rusa Mencetak Gol di Sebuah Pertandingan Sepakbola
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jika melihat kanal olahraga DreamersRadio.Com, sudah begitu banyak laporan tentang binatang yang menjadi pengganggu dalam sebuah pertandingan olahraga khususnya sepakbola. Mulai dari kambing, kucing, hingga binatang liar sekalipun.

Namun kali ini, seekor Rusa yang masuk ke lapangan sepakbola bukan hanya sekedar mengganggu dan mengacaukan konsentrasi para pemain yang tengah berlatih, tapi juga berhasil mencetak sebuah gol ke sebuah gawang.

Dilaporkan 101 Great Goals, Rusa tersebut terekam di kamera seorang warga dalam sebuah sesi latihan sekolah sepakbola yang diisi oleh anak-anak di Amerika Serikat. Tiba-tiba saja, Rusa tersebut berlari melesat ke arah sisi kanan lapangan yang dekat dengan hutan dan melintasi sejumlah pemain yang tengah berlatih.

Baca juga: Terungkapnya Kasus Perburuan Rusa di Taman Nasional Komodo

Di saat yang bersamaan, seorang anak tengah menendang bola ke arah yang tidak begitu akurat namun akhirnya bola tersebut mengenai bagian dada Rusa tadi dan bola pun masuk ke gawang yang letaknya cukup jauh dari posisi anak yang menendang bola tersebut.

Beberapa orang tua yang sedang menemani anaknya berlatih di lapangan tersebut pun kemudian kaget dan latihan sempat terhenti sesaat setelah anak-anak bingung atas apa yang baru saja mereka lihat barusan.

Penasaran dengan videonya? Ini dia! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)