home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jago Hapkido, Baekhyun 'Unjuk Gigi' Di ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’!

Selasa, 27 Oktober 2015 14:32 by tyassss | 2905 hits
Jago Hapkido, Baekhyun 'Unjuk Gigi' Di ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’!
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dikabarkan menghadiri salah satu variety show milik KBS untuk menunjukan kemampuannya dalam olah raga Hapkido, para fans kembali dibuat penasaran dengan hadirnya cuplikan video dari penampilannya.

Para fans pasti sudah tahu jika Baekhyun memiliki keterampilan dalam Hapkido yang mana telah dipelajarinya semenjak ia berada di bangku sekolah dasar. Bahkan sang idol pernah mendapatkan medali emas dalam kejuaraan nasional.

Mantan kekasih Taeyeon SNSD ini pun akhirnya menunjukan keahlian terpendamnya tersebut dalam acara ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’. Seperti yang ditunjukan dalam video preview dari acara tersebut, Baekhyun terlihat lihai dalam melakukan tendangan dengan teknik ‘Brazilian Kick’.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Selain itu, vokalis dari grup EXO ini juga melakukan lompat jauh dengan melewati 7 orang yang sedang merunduk dibawahnya sehingga ia dijuluki dengan nama ‘manusia burung’.

Pasti semakin gak sabar ya untuk melihat penampilan selengkapnya dari Baekhyun? Tenang, karena ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’ dapat segera disaksikan oleh pemirsa nanti malam, tepatnya 27 Agustus 2015 pukul 23.00 KST.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)