home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Iron Man, Samsung Bersiap Rilis GALAXY S6 Edge Plus Edisi Ant-Man

Selasa, 27 Oktober 2015 13:52 by syaifan | 1597 hits
Setelah Iron Man, Samsung Bersiap Rilis GALAXY S6 Edge Plus Edisi Ant-Man
Image source: detik.com

DREAMERSRADIO.COM - Samsung sebelumnya diketahui sempat merilis ponsel GALAXY S6 edisi khusus yang menampilkan sejumlah karakter dari film superhero Avengers seperti Iron Man, Hulk, Black Widow hingga Captain America. Tak hanya itu, kini giliran superhero Marvel lainnya juga akan dibuatkan ponsel spesial oleh Samsung.

Dilaporkan Phone Arena, Ant-Man disebutkan akan jadi superhero berikutnya yang akan dijadikan tematik dalam edisi khusus ponsel GALAXY S6 Edge Plus dalam waktu dekat oleh Samsung. Namun tentu saja ukuran ponselnya sungguhan dan tidak seperti ukuran Ant-Man seperti dalam filmnya.

Belum diketahui lebih lanjut kapan Samsung akan merilis GALAXY S6 Edge Plus edisi Ant-Man tersebut karena hingga kini kabar tersebut juga belum berhasil dikonfirmasi oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Ponsel GALAXY S6 Edge edisi Iron Man yang dirilis lebih awal bisa terbilang sukses di pasaran karena desainnya yang unik lengkap dengan perangkat tambahan yang mendukung kinerja ponsel seperti charger portable misalnya. Dan tentu saja penggemar Samsung akan penasaran akan seperti apa ponsel Iron Man kali ini.

Jika di ponsel edisi Iron Man Samsung merilisnya dengan desain warna merah tua dan emas, kali ini kemungkinan besar Samsung juga akan mengambil inspirasi warna dari kostum Ant-Man yang didominasi warna hitam dan merah.

Seperti apa ponsel Ant-Man ini? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)