home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Perrie Edwards Girang Diajak Barbecue di Rumah Johnny Depp

Selasa, 27 Oktober 2015 12:02 by ningcil | 1589 hits
Ngefans Berat, Perrie Edwards Girang Diajak Barbecue di Rumah Johnny Depp
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang penyanyi terkenal dari girl grup Little Mix yang digilai banyak fans, Perrie Edwards juga dikenal sebagai fans berat dari sosok aktor terkenal, Johnny Depp. Lalu bagaimana tanggapan sang aktor?

Rupanya kecintaan mantan tunangan Zayn Malik kepada aktor Johnny Depp ini bersambut saat aktor ‘Pirates of Caribbean’ tersebut mengajak Perrie untuk hadir ke acara taman di rumannya. Mendapatkan undangan itu, Perrie pun mengaku senang bukan kepalang.

“Aku dan Mr. Depp pernah bertemu. Kami harusnya diundang ke rumahnya untuk pesta barbecue, tapi kurasa kami tak bisa karena baru saja pulang dari Amerika,” ujar Perrie.

Akan tetapi meski berhalangan hadir, ia dan suami dari Amber Heard tersebut masih punya janji untuk bertemu lagidi lain waktu.

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

“Saat Johnny bilang, ‘Oh aku sedang di studio hari ini bersama Alice Cooper, bagaimana kalau kau kesini?’ Kami pun mengobrol dengan mereka sebentar. Dia sangat keren,” lanjut pelantun ‘Black Magic’ ini.

Perrie yang baru dua bulan lalu membatalkan pertunangannya dengan mantan member One Direction Zayn Malik pun sepertinya banyak menggunakan masa jomblonya untuk bersenang-senang, seperti pergi ke klub dan menghabiskan waktu bersama teman, salah satunya dengan sang aktor nyentrik tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)