home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah T.O.P, Seungri dan G-Dragon Big Bang Juga Mengaku Single

Selasa, 27 Oktober 2015 16:16 by ningcil | 4754 hits
Setelah T.O.P, Seungri dan G-Dragon Big Bang Juga Mengaku Single
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kalau sebelumnya ada T.O.P yang membeberkan status singlenya di aplikasi V, kini giliran dua member Big Bang lainnya mendeklarasikan hal yang sama saat menyenggarakan konser ‘MADE’ di Macau pada 24 Oktober lalu.

Dalam rangkaian tur terakhir Big Bang tersebut, dua membernya yang beberapa waktu lalu terlibat skandal percintaan yaitu Seungri dan G-Dragon pun mengakui bahwa keduanya kini berstatus.

Hal ini dilihat para penonton saat Seungri menyanyikan lagu ‘Single Ladies’ milik Beyonce di atas panggung. Dalam penampilan kocaknya ini, member termuda Big Bang tersebut pun menunjukkan jari manis-nya yang tak menggunakan cincin untuk memberi kode bahwa dirinya kini memang single.

Usai menghibur para fans lewat goyangannya di lagu tersebut Seungri pun dengan isengnya menanyai G-Dragon apakah dirinya memiliki kekasih, yang dijawab, “Tidak,” oleh sang leader.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Pengakuan dua member grup pelantun ‘Let’s Not Fall In Love’ ini pun seakan menjawab berbagai macam rumor yang menghampiri mereka belakangan ini. Seperti Seungri yang beberapa waktu lalu terlihat keluar dari klub malam bersama seorang wanita di Taiwan serta G-Dragon yang dikabarkan putus dengan model Jepang, Kiko Mizuhara.

Mungkin saja hal ini dilakukan oleh keduanya agar para fans tak lagi penasaran dengan kehidupan asmara masing-masing membernya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)