home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii.. Ribuan 'Zombie' Menyeramkan Padati dan Bikin Heboh Jalan Raya

Selasa, 27 Oktober 2015 23:00 by Dits | 2153 hits
Hiii.. Ribuan 'Zombie' Menyeramkan Padati dan Bikin Heboh Jalan Raya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jika umumnya di jalanan hanya terlihat kendaraan yang berlalu lalang, maka hal unik terjadi di kawasan Florida. Pasalnya, kurang lebih 8.500 orang terlihat berdandan ala 'zombie' memadati jalan tersebut.

Dikutip dari laman miami.cbslocal.com, orang-orang tersebut sedang memeriahkan acara tahunan yakni Fantasy Fest Kostum dan Topeng yang diselenggarakan selama 10 hari hingga 1 November di Key West, Florida.


image source: miami.cbslocal.com

Tampak ribuan peserta yang mengenakan kostum ‘zombie’ tersebut tengah mengayuh sepeda di jalanan  Roosevelt Boulevard. Para peserta terdiri dari anak-anak hingga dewasa, bahkan beberapa diantara mereka terlihat membawa anjing peliharaan yang juga mengenakan kostum Halloween.

Baca juga: 5 MV K-Pop Ini Memiliki Tema Halloween

Tak hanya mengenakan kostum seram, para peserta juga mendandani wajah dengan bedak dengan tambahan cat yang berwarna merah menyerupai darah. Mereka juga mengenakan aksesori tambahan seperti tengkorak.


image source: miami.cbslocal.com

Beberapa kostum zombie yang dikenakan oleh para peserta sepeti kostum pengantin, karakter Elsa dalam film ‘Frozen’, hingga peserta berkostum 'zombie' yang penampilannya mirip dalam adegan film "Mad Max: Fury Road”.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)