home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Siwon Super Junior Dikirimi Truk Makanan Oleh Fans!

Jumat, 07 Desember 2012 14:20 by citra09 | 3790 hits
Wah, Siwon Super Junior Dikirimi Truk Makanan Oleh Fans!
tumblr.com

Segala hal dilakukan oleh fans demi melindungi dan menyenangkan para idolanya. Hal ini pun terjadi dengan member tampan Super Junior, Choi Siwon.

Baru-baru ini, fans Siwon mengirimkan satu truk besar makanan buffet hangat khusus untuk seluruh staff drama ‘The King of Drama’ yang diperankan oleh member SuJu kelahiran 1987 ini. Para penggemar ingin menunjukkan apresiasi nya kepada para staff yang sudah bekerja keras untuk melakukan syuting ini meskipun cuaca benar-benar sangat dingin.

Cuaca saat itu memang kurang dari 10 derajat. Berkat makanan hangat yang dikirimkan tersebut, para staff dan pemain drama tersebut bisa menghangatkan diri mereka. Melihat hal ini, Siwon pun langsung menunjukkan rasa senangnya lewat akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Siwon Super Junior Kembali Positif COVID-19

“Di cuaca dingin dengan salju seperti ini, aku merasa sangat berterima kasih pada kalian semua. Aku akan menikmati makanan ini. Tolong kembali ke rumah dengan selamat!” Tulisnya.

 Di Korea, ini bukan pertama kalinya para fans menunjukkan rasa apresiasin nya kepada sang idola dengan mengirimkan berbagai  makanan. Sebelumnya beberapa aktor, seperti Lee Seung Gi dan Park Yoochun juga sering dikirimi fans makanan ke lokasi syuting. Wow!

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)