home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon Bakal Bagi Ciuman Pertama di Episode Baru 'She Was Pretty'?

Rabu, 28 Oktober 2015 16:52 by tyassss | 7452 hits
Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon Bakal Bagi Ciuman Pertama di Episode Baru 'She Was Pretty'?
Image source: Cosmopolita

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, sudah siap untuk menantikan episode ke-12 dari drama 'She Was Pretty' atau ‘She Was Beautiful’? Sebelum menyaksikan, lihat dulu teaser foto yang dirilis oleh MBC yang mana menampilkan adegan seru yang akan tayang nanti malam.

Di episode sebelumnya, Ji Sung Joon yang diperankan oleh Park Seo Joon telah mengetahui sosok asli dari sahabat kecilnya yang bernama Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum). Pria itu pun sudah mengungkapkan perasaan cintanya kepada Kim Hye Jin.


Image source: news.nate.com

Lalu lewat bocoran episode yang baru rilis, kedua pasangan tersebut terlihat sedang tidur berdampingan dan saling berhadapan. Hye Jin menatap khawatir Sung Joon yang sepertinya sedang menjalani perawatan disebuah rumah sakit itu.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Dalam potongan gambar yang lain, Sung Joon malah memperlihatkan adegan memeluk dan seperti menarik wajah Hye Jin agar mendekati wajahnya. Tentu adegan ini menimbulkan sebuah ekspetasi dari para pemirsa yang mana keduanya akan melakukan adegan ciuman.

Kira-kira bener gak ya? Makanya, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan episode lanjutan dari drama terpopuler, ‘She Was Beautiful’ yang tayang nanti malam pukul 10 malam KST!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)