home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disangka Zombie, Pria Ini Dibunuh Fans 'The Walking Dead'

Rabu, 28 Oktober 2015 23:00 by fzhchyn | 3442 hits
Disangka Zombie, Pria Ini Dibunuh Fans 'The Walking Dead'
Image source: rollingston

DREAMERSRADIO.COM - seorang pria di New Mexico yang baru selesai menonton serial televisi The Walking Dead dilaporkan telah memukul temannya sampai tewas. Dirinya percaya bahwa korban telah berubah menjadi zombie seperti karakter dalam serial televisi populer tersebut.

Kepolisian di kota kecil Grants, sekitar 130 kilometer sebelah barat Albuquerque, Amerika Serikat, mengatakan, Damon Perry (23) dari Prewitt, New Mexico, didakwa melakukan pembunuhan setelah diduga menyerang Christopher Paquin, melansir laman Tempo.

Polisi menuduh Perry telah menendang, memukul, menggoreskan benda tajam dan barang-barang lainnya seperti gitar dan kompor ke korban. Du sahabat ini diketahui rutin menonton acara yang secara khusus mengikuti seri pembantaian zombie.

Petugas Kepolisian dipanggil ke sebuah apartemen di lokasi pada Kamis sore waktu setempat setelah menerima laporan bahwa seseorang pria mabuk, membawa pisau sedang mengejar seorang pria lainnya.

Baca juga: 5 Film Korea Bertema Zombie, Tegang tapi Seru!

Saat tiba di TKP, mereka menemukan dua pekerja pemeliharaan gedung sedang menjepit tubuh Perry ke tanah, sebelum kemudian menemukan tubuh Paquin. Korban yang juga 23 tahun itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian oleh paramedis.

"Perry mengatakan kepada penyelidik ia telah minum alkohol dalam jumlah banyak ketika temannya mulai berubah menjadi zombie," kata kepolisian dalam sebuah pernyataan.

Polisi Grants, Detektif Musa Marquez, mengatakan pembunuhan itu salah satu cara paling aneh dan mengerikan yang pernah dia tahu. "Perry ditahan di pusat penahanan Cibola County dengan penangguhan penahanan US$ 800 ribu dolar."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)