home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

U-KISS Siap Beri Pelukan Untuk Fans Indonesia

Jumat, 07 Desember 2012 16:00 by citra09 | 2790 hits
U-KISS Siap Beri Pelukan Untuk Fans Indonesia
oppa oppa live

Akhirnya, untuk yang kedua kalinya para member U-KISS akan kembali mengunjungi Indonesia untuk bertemu dengan para Kiss Me (fans U-KISS). Kevin dan kawan-kawan akan mengunjungi Jakarta dalam acara yang bertajuk ‘UKISS Showcase & Fan Party in Jakarta 2013’.

Acara ini akan digelar pada 2 Februari 2013 mendatang, bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Dalam fanmeeting yang diselenggarakan oleh Oppa Oppa Live ini, U-KISS akan menampilkan sekitar 10 lagu hits mereka.

Sesi games berhadiah dan bincang-bincang pun akan diadakan untuk lebih mendekatkan diri antara fans dan sang idola.  Selain itu, ke-7 member akan memberi fanservice kepada para Kiss Me yang hadir, seperti peluk dan cium bagi para fans yang beruntung.

Baca juga: Alexander dan Eli Gabung di Agensi yang Sama Dengan Soohyun, Kiseop, dan Hoon U-KISS

Sesi  ‘Free hug session’ tersebut menandakan bahwa U-KISS lah idola K-pop pertama yang mengadakan sesi tersebut di Indonesia. Sebelumnya, U-KISS sudah pernah mengunjungi Indonesia, yaitu ke kota Medan pada Maret 2011 lalu.

Untuk harga tiket dan seat plan akan diberitahu secara lebih lanjut oleh pihak promotor. Wow, sudah siap dipeluk oleh ke-7 pria kece ini, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)