home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Nyanyikan Satu Lagu, Justin Bieber Batalkan Konsernya di Norwegia

Jumat, 30 Oktober 2015 17:07 by syaifan | 2960 hits
Baru Nyanyikan Satu Lagu, Justin Bieber Batalkan Konsernya di Norwegia
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber pada Kamis (29/10) malam tadi diketahui memilih untuk membatalkan penampilannya di sebuah konser mini untuk stasiun TV di Norwegia karena ulah para penggemarnya. Merasa kesal, Bieber yang baru menyanyikan satu lagu itu langsung memilih turun dari panggung dan meninggalkan penggemarnya.

Dilaporkan Billboard, aksi Bieber tersebut terjadi karena disebabkan sejumlah penggemar berusaha mengambil kaos yang ia gunakan untuk mengelap air di area panggung yang dekat dengan tempatnya berdiri. Melihat ulah penggemarnya itu, Bieber pun kesal meskipun ia sudah memberikan peringatan.

“Hey, dengarkan aku! Apa kalian mendengarkan aku? Aku sedang berusaha mengelap panggung ini karena ada air. Ah sudahlah, aku tidak akan melanjutkan pertunjukannya,” kata Bieber sambil berlalu dan melepaskan jaketnya menuju ke arah belakang panggung.

Dan benar saja, Bieber yang seharusnya dijadwalkan menyanyikan lima hingga enam lagu itu tidak kembali lagi ke panggung padahal seharusnya acara tersebut akan direkam dan disiarkan dalam waktu dekat. Karena ulah penonton tersebut, Bieber pun telah mengecewakan banyak orang.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Belakangan, ia diketahui sempat memberikan permohonan maaf kepada para penggemarnya yang batal menyaksikan penampilannya di televisi tersebut. Ia mengatakan bahwa akan kembali lagi dalam waktu dekat untuk konser turnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

WHAT IS HAPPENING OMG pic.twitter.com/WHueWMJ3Id

— PURPOSE (@JBEmpire) October 29, 2015

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)