home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luncurkan Lini Kosmetik, J.Estina Red Tunjuk Jessica Jung Sebagai Model Eksklusifnya!

Sabtu, 31 Oktober 2015 11:12 by citra09 | 3458 hits
Luncurkan Lini Kosmetik, J.Estina Red Tunjuk Jessica Jung Sebagai Model Eksklusifnya!
Image source: J.Estina Re

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu negara dengan berbagai produk fashion dan kecantikan, Korea Selatan pun memiliki berbagai brand yang berlomba-lomba melakukan inovasi agar tak kalah bersaing. Hal inilah yang juga baru saja dilakukan salah satu brand fashion, J.Estina Red.

Brand yang dikenal dengan produk tas dan perhiasannya ini pun dikabarkan telah mulai meluncurkan lini kosmetik. Tak tanggung-tanggung, J.Estina Red pun langsung menunjuk mantan member SNSD, Jessica Jung sebagai model eksklusifnya!

“Jessica memiliki tingkat pengetahuan dan ketertarikan yang tinggi terhadap fashion dan kecantikan, hingga ia bahkan telah meluncurkan brand fashionnya sendiri BLANC & ECLARE,” ungkap perwakilan J.Estina Red, dikutip Soompi.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Pihaknya melanjutkan, “Jessica adalah bintang yang menjadi impian banyak wanita tak hanya di Korea, tetapi di dunia. Dengan bekerja sama dengan Jessica sebagai model eksklusif kami, kami akan menawarkan makeup baru dan trendi untuk wanita di seluruh dunia.”

Jessica Jung akan memulai tugasnya sebagai model eksklusif J.Estina Red pada 7 November mendatang, yang dimulai dengan kegiatan fansigning. Sementara itu , kakak Krystal f(x) ini juga tengah bersiap untuk meluncurkan koleksi pakaian musim dingin dari BLANC & ECLARE.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)