home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kini BlackBerry Bisa Transfer Uang Via BBM Money

Minggu, 09 Desember 2012 11:00 by miko | 2422 hits
Kini BlackBerry Bisa Transfer Uang Via BBM Money
sidomi.com

Meski Research in Motion (RIM) tengah mengalami kemunduran, namun vendor asal Kanada ini tetap berusaha memperbaiki fitur-fitur yang ada didalamnya. Baru-baru ini untuk mempertahankan pelanggannya yang berasal dari Indonesia, pengguna bisa mentransfer uang melalui BBM Money.

Sebentar lagi, fitur BlackBerry Messenger (BBM) tidak hanya bisa mengirim pesan teks, gambar dan suara namun juga uang lewat fitur baru bernama BBM Money. Dengan fitur ini para pengguna BlackBerry bisa mengirim uang melalui layanan BBM lalu mengambilnya lewat mesin ATM.

Tetapi belum ada informasi lebih lanjut tentang fitur BBM Money ini termasuk tanggal rilisnya. Fitur BBM Money ini akan diperkenalkan pertama kalinya di Indonesia. Hanstings Singh, Managing Director RIM untuk Asia Selatan membenarkan berita ini.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

“Inovasi terbaru kami, BBM Money akan segera diluncurkan di Indonesia, untuk pertama kalinya di dunia. Ini merupakan layanan transfer antar perangkat yang dapat digunakan pengguna BlackBerry untuk melakukan transfer dana ke orang lain yang juga menggunakan ponsel BlackBerry,” tutur Singh

Alasan RIM memilih Indonesia sebagai tempat peluncuran perdana fitur ini karena Indonesia dianggap sebagai negara penting bagi perkembangan RIM. RIM rupanya masih ingin terus berinovasi meski pangsa pasar dari perangkat BlackBerry terus anjlok sering berkembangnya platform lain seperti Android, Windows, dan iOS.

Tak hanya itu, ia juga menganggap Indonesia salah satu negara dengan penduduk yang gemar bersosialisasi. Buktinya, banyak masyarakat Indonesia yang gemar menggunakan fitur BBM untuk berkomunikasi.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)