home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Konser Terakhir Sebelum Hiatus, Ini Pesan dari One Direction

Senin, 02 November 2015 19:10 by syaifan | 1912 hits
Gelar Konser Terakhir Sebelum Hiatus, Ini Pesan dari One Direction
image source : digitalspy

DREAMERS.ID - One Direction pada Sabtu (31/10) kemarin akhirnya resmi mengakhiri jadwal tur dunia mereka di konser terakhirnya yang digelar di Sheffield, Inggris. Konser tersebut menjadi konser terakhir sebelum mereka memutuskan untuk hiatus dari segala aktivitas musik pada Maret 2016 mendatang.

Mengutip Digital Spy, keempat member One Direction berpelukan bersama di atas panggung dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya di dunia yang telah datang dan menyaksikan konser mereka selama beberapa tahun belakangan.

“Terang saja kami akan rindu tampil seperti ini lagi. Terima kasih untuk semua penonton yang sudah datang ke konser kami selama setahun belakangan. Semuanya hebat! Terima kasih!” kicau Niall Horan lewat Twitter.

“Kami merasa sangat beruntung bisa tur keliling dunia dengan tim dan kru yang hebat-hebat. Kami juga senang bisa tampil untuk kalian semua! Terima kasih!” ujar Harry Styles senada.

Pada 13 November mendatang, One Direction dijadwalkan akan merilis album kelima mereka yang bertajuk ‘Made In The A.M.’ dan setelah itu mereka benar-benar akan hiatus dan melakukan kegiatannya masing-masing.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Louis Tomlinson dikabarkan akan mendebutkan sebuah girlband baru bersama Simon Cowell sementara Liam Payne akan sibuk mengurusi sebuah boyband pendatang baru sebagai penulis lagu saat mereka vakum dari One Direction nanti.

Sedangkan Harry dirumorkan akan menjadi aktor dan Niall belum diketahui lebih lanjut apa rencananya saat tidak bersama One Direction nanti. (Syf)

 

A message from the guys pic.twitter.com/4PSTPRHgVU

— One Direction (@onedirection) November 1, 2015

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)