home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Inggris Sebut Wayne Rooney Masuk Daftar Orang Hilang

Senin, 02 November 2015 12:00 by syaifan | 1756 hits
Polisi Inggris Sebut Wayne Rooney Masuk Daftar Orang Hilang
image source : 101greatgo

DREAMERS.ID - Memasuki pekan ke-11 gelaran Liga Premier Inggris musim 2015-16, penyerang Manchester United Wayne Rooney masih belum bisa menunjukan performa terbaiknya. Dari sebelas pertandingan yang dilakoninya, Rooney baru bisa mencetak dua gol. Uniknya, kepolisian setempat justru memasukkan Rooney ke dalam daftar orang hilang di kantor mereka.

Dilaporkan 101 Great Goals, Rooney yang pada malam tadi juga bahkan tidak menyentuh bola sama sekali di kotak penalti Crystal Palace diumumkan sebagai orang hilang oleh Kepolisian Manchester via akun Twitter resmi mereka.

“Orang Hilang – Wayne Rooney- Terakhir terlihat di area Stadion Old Trafford memakai seragam berwarna merah. Jika ada yang menemukannya, tolong hubungi rekan-rekan kami,” begitu isi kicauan akun Kepolisian Manchester.

Tentu saja, isi pengumuman tersebut bukanlah sungguhan. Buat mereka yang tidak mengikuti sepakbola, kabar ini bisa saja dianggap serius. Namun yang dimaksud adalah ‘hilangnya’ performa maksimal Rooney sehingga ia tampil buruk belakangan ini.

Baca juga: Tertangkap Basah Sedang Bersama Wanita Lain, Rooney Diduga Kembali Berselingkuh!

Beberapa orang ada yang menganggapnya sebagai lelucon sepakbola karena Rooney memang tidak seharusnya tampil seburuk itu. Tapi sebagian lainnya juga mengatakan bahwa Kepolisian Manchester terlalu ceroboh dengan menuliskan hal semacam itu lewat akun resmi mereka.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

 

DS Dave-Missing Person-Wayne Rooney last seen in the Trafford area wearing a red shirt , any sightings please inform colleagues @gmpurmston

— GMP City Centre (@GMPCityCentre) November 1, 2015

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)