home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Casio Bikin Jam Tangan yang Bisa Terima SMS

Minggu, 09 Desember 2012 12:00 by miko | 4397 hits
Wow, Casio Bikin Jam Tangan yang Bisa Terima SMS
wartanews.com

Kecanggihan teknologi yang berkembang semakin membuat hidup manusia semakin dimanjakan. Jika ponsel menerima sms itu sudah biasa. Tapi kini Casio pabrikan jam tangan yang terkenal membuat gebrakan dengan menciptakan jam tangan yang mampu terkoneksi dengan iPhone.

Dilansir dari Mashable, Casio kini telah memperkenalkan G-Shock seri 6B6900AA dengan fitur singkronisasi Bluetooth 4.0 dengan iPhone, untuk email, penanda waktu dan Phone call alert.

Jam tangan G-Shock berlebel Bluetooth Low Energy Smart Watch ini juga sudah memiliki fitur-fitur notifikasi seperti calendar alerts, cuaca dan lain-lain. Notifikasi-notifikasi ini bahkan juga bisa di-silence dengan men-tap dua kali layar jam tangan.

Baca juga: Penemu dan Pendiri Jam Tangan Terkenal G-Shock Casio Meninggal Dunia

Jam ini tidak menguras energy yang besarm karena beroperasi dengan baterai jam standar. Jika menggunakan fungsi Bluetooth sebanyak 12 jam per hari, maka baterai dapat bertahan selama dua tahun.

Sebelumnya juga ada jam tangan lainnya yang bisa terintegrasi dengan smartphone, yaitu Sony LiveView dan Meta Watch FRAME. G-Shock 6B6900AA ini mampu terkoneksi dengan iPhone 4S dan iPhone 5, pertama kali diluncurkan di Jepang pada awal 2012 dengan harga sebesar US$180 atau sekitar Rp1,7 juta.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)