home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Persiapkan Galaxy Note 7 Inci?

Minggu, 09 Desember 2012 15:00 by miko | 2037 hits
Samsung Persiapkan Galaxy Note 7 Inci?
dreamersradio.com

Meski telah mengusai pasar smartphone dan tablet, namun Samsung tak berhenti untuk berinovasi. Baru-baru ini Samsung mulai fokus pada Galaxy Note. Setelah memproduksi Galaxy Note 10 inci, kini Samsung tengah menggarap Galaxy Note berukuran 7 Inci.

Di internet beredar sebuah perangkat Samsung dengan kode GT-N5100 yang sedang dalam proses produksi. Samsung menggunakan kode huruf N untuk keluarga Galaxy Note. Seperti diketahui, kode akhir Galaxy Note II adalah N7100, dan Galaxy Note 10.1 adalah N8000.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Komponen perangkat keras produk itu diuji kecepatannya dengan aplikasi pengujian NenaMark 2. Hasilnya, produk tersebut dibekali prosesor kecepatan 1,6 GHz, dan unit pemroses grafis ARM MAli-400 MP. Komponen ini mirip dengan yang dipakai pada Galaxy Note 2 berukuran 5,5 inci.

Aplikasi NenaMark 2 juga mencatat bahwa produk itu memiliki resolusi layar 1280 x 720 pixel, dan berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.1.2.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)