home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indonesia Comic Con 2015 Siap Hadirkan Eksebitor Papan Atas Dunia

Rabu, 04 November 2015 12:08 by syaifan | 2318 hits
Indonesia Comic Con 2015 Siap Hadirkan Eksebitor Papan Atas Dunia
Image source : dreamers.i

DREAMERS.ID - Pameran budaya pop Indonesia Comic Con 2015 dijadwalkan akan digelar di Jakarta Convention Center pada 14 hingga 15 November mendatang. Sejumlah perusahaan ternama dalam bidang animasi, komik, hingga mainan dijadwalkan akan hadir di acara ini.

Beberapa produk seperti karya seni, mainan, komik, film animasi, dan musik rencananya akan dipamerkan oleh lebih dari 100 eksibitor yang berasal dari enam negara antara lain adalah Italia, Jepang, Amerika Serikat, Indonesia, Singapura serta Malaysia.

Tak hanya itu, beberapa eksibitor yang juga punya nama besar dalam mengembangkan budaya pop ini juga dipastikan hadir seperti diantaranya adalah Piero, Royal Selangor, Funko, Re-On hingga Sanrio. Sehingga tak heran, akan ada banyak booth dari para eksebitor yang akan menarik minat para pengunjung.

“Kami akan menghadirkan ikon-ikon ternama dan terbaik di industri budaya populer, guna memastikan bahwa para fans kami dimanjakan dengan pertunjukan dan pengalaman yang tak terlupakan,” ujar James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions (RPE) selaku penyelenggara.

Baca juga: Indonesia Comic Con 2015: Mengintip Masa Depan Komik Indonesia di Era Digital

“Pasar Indonesia memiliki potensial dan antusiasme yang tinggi terhadap budaya populer. Oleh karena itu, kami, para eksibitor, serta ikon-ikon budaya populer akan bekerjasama dan memastikan bahwa para pengunjung Indonesia Comic Con 2015 memiliki pengalaman budaya populer yang unik, setingkat lebih tinggi di atas acara-acara serupa!” sambungnya lagi.

Beberapa musisi dan DJ asal Jepang seperti DJ Yuyoyuppe yang merupakan produser sekaligus pencipta lagi dari band Babymetal asal Jepang juga dipastikan akan hadir dan tampil bersama Sasakure.UK yang merupakan seorang produser vocaloid terkenal.

Penasaran serunya Indonesia Comic Con 2015? Langsung datang saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)