home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Maknae Girl Group Rookie Terpopuler Ini Berpose di Majalah Vogue Girl

Rabu, 04 November 2015 16:26 by citra09 | 4392 hits
Para Maknae Girl Group Rookie Terpopuler Ini Berpose di Majalah Vogue Girl
Image source: Vogue Girl

DREAMERS.ID - Kemunculan para grup rookie alias pendatang baru di industri musik K-Pop berhasil mencuri perhatian tak hanya di dunia musik, tetapi juga di dunia fashion. Baru-baru ini, majalah fashion Korea, Vogue pun mengumpulkan para member grup rookie yang paling populer untuk menghiasi majalahnya.

Majalah Vogue Girl belum lama ini mengumpulkan para member girl group rookie terpopuler, khususnya para maknae alias member termuda untuk berpose dalam tema dan konsep ‘Wonderland’. Lalu, siapa saja maknae tersebut?


Image source: Vogue Girl

Mereka adalah Jung Ye In dari Lovelyz, Umji dari GFriend, maknae CLC yaitu Jang Ye Eun, dan A Rin yang merupakan maknae dari Oh My Girl. Keempat maknae ini terlihat berpose dengan konsep yang sama, namun dengan pesona berbeda dengan sisi dewasa, namun tak menghilangkan kesan youthful.


​Image source: Vogue Girl

Baca juga: Sehun EXO Ungkap Alasan Menggemaskan Mengapa Ia Suka Pakai Jas

Yein Lovelyz terlihat berpose innocent dengan mengenakan turtleneck sweater dan oversized coat, Ye Eun CLC dengan pose serupa mengenakan coat berwarna orange dan rambut messy hairnya, Umji GFriend dengan layered outfit khas musim gugur, serta A Rin dengan houndstooth print outfitnya.

Maknae dari empat girl group rookie berbeda ini sama-sama  berusia 17 tahun, namun mereka mampu menunjukkan sisi dewasanya lewat pemotretan bersama Vogue Girl tersebut. Siapa maknae favoritmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)