home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diisukan akan Pindah Klub, Ronaldo Ditampar Presiden Real Madrid Sebelum Tanding

Rabu, 04 November 2015 18:00 by syaifan | 2361 hits
Diisukan akan Pindah Klub, Ronaldo Ditampar Presiden Real Madrid Sebelum Tanding
image source : dailymail.

DREAMERS.ID - Cristiano Ronaldo bisa jadi bergembira karena ia berhasil membawa timnya menang atas Paris Saint Germain di babak penyisihan Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (4/11) dinihari tadi. Namun sayangnya, ia harus mendapatkan tamparan secara langsung dari Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez.

Mengutip Daily Mail, sebuah rekaman televisi menunjukan kehadiran Perez di lorong pemain sebelum mereka memasuki lapangan. Saat itu, Perez menyalami setiap pemain Real Madrid yang keluar dan kemudian mengajak Ronaldo berbincang.

“Kenapa kamu mengatakan ‘kenapa tidak mencoba untuk pergi meninggalkan Real Madrid’?” kata Perez kepada Ronaldo menyusul berita yang ditulis oleh media Jerman, Kicker tentang peluangnya meninggalkan Los Blancos.

Merasa tidak mengatakan hal itu kepada media, Ronaldo pun terlihat kesal dan ia menjawab bahwa ia tidak mengatakannya.

“Aku tidak mengatakannya. Aku tidak bicara seperti itu, aku mengatakan hal yang berbeda,” kata Ronaldo dengan ekspresi kurang senang tak lama setelah ia ditampar di pipi kirinya oleh sang Presiden.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Tentu saja, tamparan yang diberikan oleh Perez kepada Ronaldo bukanlah tamparan keras atau sungguhan sebagai bentuk ekspresi kemarahan. Melainkan hanya sebuah tamparan kecil dan Perez pun melakukannya sambil tersenyum.

Sayangnya, situasinya saat itu tidak mengenakkan bagi Ronaldo. Ia sendiri memang sempat membicarakan kemungkinan untuk mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola di klub selain Real Madrid.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Florentino Perez: "Why did you say why not to leaving Real Madrid?" Cristiano Ronaldo: "I didn't say that." pic.twitter.com/Ls72YVQK0t

— Football__Tweet (@Football__Tweet) November 3, 2015

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)