home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Akan Menyanyi di Pernikahan Dongho Eks U-Kiss

Rabu, 04 November 2015 17:35 by ningcil | 3413 hits
Kyuhyun Super Junior Akan Menyanyi di Pernikahan Dongho Eks U-Kiss
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Memiliki suara indah yang disukai banyak orang, Kyuhyun Super Junior pun tak ragu untuk memperdengarkan suaranya pada pasangan pengantin di acara pernikahan. Kyuhyun dikonfirmasi akan menyanyikan lagu pernikahan di resepsi Dongho eks U-Kiss.

Kabar mengenai Kyuhyun yang akan menyanyikan lagu pernikahan untuk mantan juniornya yang lebih muda 6 tahun darinya yaitu Dongho ini telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment pada Rabu (04/11).

“Memang benar jika Kyuhyun akan menyanyikan lagu pernikahan di acara pernikahan Dongho pada tanggal 28 November,” ujar perwakilan SM Entertainment. Namun walau begitu, pria yang baru saja merilis lagu ‘The Day We Felt the Distance’ masih belum diketahui akan menyanyikan apa di pernikahan Dongho nanti.

Shin Dongho, mantan member U-Kiss kelahiran tahun 1994 merupakan idola K-Pop termuda yang akan menikah di tahun ini. Dongho yang sekarang disibukkan dengan profesinya sebagai DJ akan menikah dengan sang kekasih yang berusia satu tahun lebih tua darinya.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Mengenai pernikahan yang terhitung dini dan terburu-buru ini, banyak pihak yang berasumsi jika pernikahan ini dilakukan karena sang kekasih telah hamil duluan. Namun Dongho membantah dengan mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai calon istrinya dan keduanya memang bercita-cita untuk dapat menikah muda.

Sebelumnya Kyuhyun juga pernah menyanyikan lagu di pernikahan kakak perempuannya Cho Ahra bulan Maret lalu. Saat itu Kyuhyun menyanyikan lagu romantic berjudul ‘Two People’. Kira-kira lagu apa ya yang akan dinyanyikan oleh maknae Super Junior ini di pernikahan Dongho?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)