home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karim Benzema Dipanggil Polisi Terkait Pemerasan Video Seks Pesepakbola Prancis

Kamis, 05 November 2015 12:26 by syaifan | 1951 hits
Karim Benzema Dipanggil Polisi Terkait Pemerasan Video Seks Pesepakbola Prancis
Image source: metro.co.uk

DREAMERS.ID - Striker Real Madrid dan juga pesepakbola timnas Prancis Karim Benzema dilaporkan dipanggil oleh kepolisian Prancis pada Rabu (4/11) kemarin setelah dirinya diduga terlibat dalam aksi pemerasan lewat penyebaran video porno yang melibatkan rekan setimnya di timnas, Mathieu Valbuena. Demikian seperti dilaporkan oleh BBC News.

Benzema diketahui digiring menuju kantor kepolisian setempat di Versailles, dekat Paris dan diberondong pertanyaan oleh tim penyidik hingga ia harus bermalam di kantor polisi tersebut. Begitu namanya ramai dibicarakan oleh media terkait keterlibatannya, Benzema tidak keberatan sama sekali untuk dimintai keterangan.

Media Prancis melaporkan bahwa Benzema diduga memiliki informasi terkait pelaku pemerasan terhadap Valbuena yang mengancam video adegan seks miliknya akan disebar jelang gelaran Piala Eropa 2016 mendatang jika ia tidak membayar sejumlah uang yang diminta. Benzema dilaporkan pernah berbincang dengan Valbuena soal ini.


Karim Benzema saat hadir di kantor polisi di Versailles, Prancis pada Rabu (4/11) kemarin pagi. (101 Great Football)

Tak hanya itu, salah seorang kerabat dekat Benzema juga diketahui ikut digiring polisi untuk dimintai keterangannya setelah polisi menyadap sambungan telepon dan muncul nama Benzema dalam percakapan tersebut.

Baca juga: Meludah Usai Lagu Kebangsaan Prancis Diputar, Benzema Diminta Keluar dari Timnas

“Begitu namanya disebut media, Benzema langsung mempersilahkan kepada para penyidik untuk memeriksanya. Dia tidak memiliki sesuatu untuk disembunyikan, ia bahkan senang karena bisa menjadi orang yang membantu mengakhiri kasus ini,” kata pengacara Benzema, Sylvayn Cormier.

Sebuah sumber dari kepolisian melaporkan setidaknya ada tiga pelaku dari kasus pemerasan ini. Salah satunya adalah orang terdekat Valbuena yang juga memiliki akses langsung ke ponsel di mana video seks Valbuena tersebut disimpan.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)