home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adele Terinsipirasi Taylor Swift Saat Rekaman Album Barunya?

Kamis, 05 November 2015 17:28 by syaifan | 1454 hits
Adele Terinsipirasi Taylor Swift Saat Rekaman Album Barunya?
Image source: rollingston

DREAMERS.ID - Adele pada akhir November mendatang dijadwalkan akan merilis album terbarunya ‘25’ setelah pada akhir Oktober lalu ia sukses mengguncang publik dengan merilis lebih dulu single perdananya yang berjudul ‘Hello’.

Namun siapa sangka, Adele rupanya mengambil inspirasi dari penyanyi pop ternama lainnya saat ini, Taylor Swift untuk bisa merampungkang album terbarunya. Hal ini diakui Adele dalam wawancara terbarunya dengan majalah Rolling Stone.

Nama Max Martin adalah yang muncul pertama kali dibenak Adele begitu ia mendengarkan lagu ‘I Knew You Were Trouble’ Taylor Swift sebagai salah satu produser yang akan menggarap album barunya nanti. Menurutnya, saat itu lagu tersebut sangat disukainya sehingga ia pun mencari referensi lebih lanjut tentang Max Martin.

Perjalanan Adele mencari Max Martin pun dimulai dengan mencoba mencari namanya di YouTube dan kemudian mendengarkan hasil karyanya yang juga bekerjsama dengan beberapa musisi lain seperti NSYNC, hingga Katy Perry dan akhirnya berujung pada kerjasama dengan dirinya.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Adele dan Max Martin merekam sebuah lagu bersama berjudul ‘Send My Love (To Your Lover)’ yang disebutkan akan jadi lagu paling pop dan menarik yang pernah dibuat olehnya. Ia sendiri tampak menikmati betul dan senang akan hasilnya.

“Aku merasa seperti, ‘Aku baik-baik saja, dasar lagu sialan!’,” katanya.

Seperti apa lagunya? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)