home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kelakuan Josh Hutcherson Buat Jennifer Lawrence Pipis di Celana!

Kamis, 05 November 2015 19:00 by Dits | 3180 hits
Duh, Kelakuan Josh Hutcherson Buat Jennifer Lawrence Pipis di Celana!
Image source: hydrogen-ma

DREAMERS.ID - Sama-sama terlibat dalam proyek film ‘The Hunger Games’, membuat hubungan pertemanan Jennifer Lawrence, Liam Hemwsorth, dan Josh Hutcherson semakin dekat. Ketiganya bahkan tak ragu-ragu untuk bertindak jahil dan saling usil satu sama lain. Maka tak heran banyak cerita lucu saat tengah syuting film tersebut.

Dikutip dari laman Eonline, pemeran Peeta yaitu Josh Hutherson bertindak usil terhadap lawan mainnya, Jennifer Lawrence. Pemeran Katnis itu pun sampai-sampai pipis di celana karena ketakutan. Josh sengaja menaruh tubuh orang mati palsu yang biasa digunakan untuk properti syuting di kamar mandi yang digunakan oleh J-Law (sapaan untuk Jennifer Lawrence).

“Aku mengambil tubuh palsu orang mati lalu aku letakkan di kamar mandinya. Dia kaget dan benar-benar ketakutan sampai kencing di celana. Misiku sukses,” ujar Josh sambil menahan tawa.

Seketika aktris yang pernah berpacaran dengan pentolan Coldplay itu pun langsung membalas ucapan Josh. "Lalu aku langsung menendangnya," ujar Jennifer.

Kejadian memalukan tersebut diungkapkan oleh Josh Hutcherson saat ia dan Jennifer Lawrence serta Liam Hemwsorth tengah berada di Berlin, ketiganya sedang mempromosikan film terbaru mereka ‘The Hunger Games: Mockingjay – Part 2  yang rencananya akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 20 November mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)