home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Seconds Of Summer Jadi Band Australia Pertama yang Catatkan Rekor Langka

Kamis, 05 November 2015 20:00 by syaifan | 2128 hits
5 Seconds Of Summer Jadi Band Australia Pertama yang Catatkan Rekor Langka
image source : digitalspy

DREAMERS.ID - Grup band asal Australia 5 Seconds Of Summer dilaporkan baru saja sukses mencatatkan rekor baru sebagai musisi Australia yang berhasil menacatatkan diri sebagai band yang memuncaki tangga lagu di tiga negara berbeda sekaligus dalam waktu yang sama.

Luke Hemmings dan kawan-kawan berhasil menjadi pemuncak tangga lagu di Inggris, Amerika Serikat dan Australia lewat album studio kedua mereka, ‘Sounds Good Feel Good’. Tak hanya itu, mereka juga jadi band (bukan grup vokal) Australia pertama yang berhasil memuncaki tangga lagu di dua album perdananya.

Sebelumnya pada tahun 2014 lalu 5 Seconds Of Summer juga sempat mendapatkan predikat yang sama saat album perdana yang bertajuk nama band mereka sendiri juga berhasil di pasaran. Hal ini merupakan pengaruh dari kesempatan mereka saat menjadi band pembuka tur dunia One Direction.

Pada Maret 2016 mendatang, keempat member 5 Seconds Of Summer dijadwalkan akan mampir ke Jakarta untuk menggelar konser perdana mereka dalam rangkaian tur dunia ‘Sounds Life Feels Life’ di Indonesia Convention Exhibition.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Tak hanya konser di Indonesia, beberapa agenda terdekat 5 Seconds Of Summer adalah merilis sebuah film dokumenter yang mengisahkan tentang perjalanan dan adegan ekslusif belakang panggung mereka.

Film dokumenter bertajuk ‘How Did We End Up Here?’ ini merupakan sebuah film yang menampilkan perjalanan 5 Seconds Of Summer sejak pertama kali mereka terbentuk pada tahun 2011, bermain di panggung-panggung kecil hingga akhirnya mereke berhasil menggelar konser tur dunia di stadion dalam skala besar.

Tak hanya akan menampilkan wawancara dengan masing-masing member, di film dokumenter ini nantinya juga akan ada penampilan 5 Seconds Of Summer di Wembley Arena Inggris dalam rangkaian tur dunia ‘Rock Out With Your Socks Out’ tahun 2014 lalu. Belum lagi dengan beberapa footage ekslusif yang belum pernah ditampilkan di mana pun. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)