home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Akting Film, Seohyun SNSD Bakal Satu Layar dengan Chanyeol EXO

Kamis, 05 November 2015 19:16 by tyassss | 4431 hits
Debut Akting Film, Seohyun SNSD Bakal Satu Layar dengan Chanyeol EXO
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk urusan akting, kemampuan magnae dari grup SNSD ini sudah sering ditunjukan diberbagai pertunjukan theater. Maka tak salah, jika Seohyun resmikan debut aktingnya langsung ke proyek layar lebar.

Sesuai dengan kabar yang dilansir Soompi, pada tanggal 2 November lalu member yang juga tergabung dengan sub unit TTS (TaeTiSeo) ini terbang ke Shanghai untuk mengikuti syuting perdana untuk sebuah film Tiongkok.

Ternyata, Seohyun siap unjuk bakat dalam film yang dibintangi oleh rekan satu agensinya, Chanyeol EXO yang bertajuk ‘So I Married the Anti-Fan’. Pada film tersebut, Seohyun akan bermain sebagai seorang trainee dari agensi yang sama dengan karakter yang diperankan oleh Chanyeol.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Berbasis pada novel dengan judul yang sama, ‘So I Married the Anti-Fans’ menceritakan tentang seorang idol populer yang jatuh cinta kepada seorang wanita biasa akibat pertemuan yang tidak disengaja yang mana akan diperankan oleh Chanyeol EXO dan aktris asal Tiongkok, Yuan Shan Shan.

Proyek ini menjadi debut akting resminya setelah pernah menampilkan sedikit aksinya di beberapa judul drama. Seohyun pun menambah daftar anggota SNSD yang terjun ke dunia seni peran menyusul Yoona, Yuri dan Sooyoung.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)