home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika David Beckham Membuat Bola dari Daun Pisang Sebelum Bertanding

Sabtu, 07 November 2015 13:02 by syaifan | 2614 hits
Ketika David Beckham Membuat Bola dari Daun Pisang Sebelum Bertanding
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - David Beckham saat ini diketahui tengah menjalankan sebuah misi dan program sepakbola bersama UNICEF dan BBC untuk bermain bola di 7 Benua dan 7 Pertandingan yang berbeda. Uniknya, di salah satu pertandingannya Beckham harus membuat bolanya lebih dulu.

Dilaporkan Daily Mail, Beckham belum lama ini diketahui berada di salah satu lokasi di Papua Nugini. Ia pun terpaksa harus membuat bola dengan bantuan masyarakan setempat sebelum bertanding. Menariknya lagi, bola tersebut dibuat menggunakan bahan  dari daun pisang.

“Aku tidak pernah membayangkan jika suatu saat aku harus membuat bola terlebih dulu sebelum bertanding. Dan bola satu ini terbuat dari daun pisang. Dan topi yang aku kenakan juga pemberian dari warga setempat,” jelasnya di Instagram pada Kamis (5/11) kemarin.


David Beckham di Papua Nugini dalam program '7 Benua 7 Pertandingan'. (instagram.com/david beckham)

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Dari negara pasifik tersebut yang juga masih berbatasan langsung dengan Indonesia itu, Beckham juga memamerkan sebuah bus tim yang disediakan oleh masyarakat setempat. Busnya sederhana, lengkap dengan modifikasi tulisan ‘David Beckham’ dan angka 7 yang dibuat dari cat seadanya.

“Ini adalah bus tim kami yang akan membawa kami ke lapangan di pertandingan pertama kami di Papua Nugini. 7 Benua 7 Pertandingan,” lanjutnya lagi.

Seperti apa aksi Beckham saat memainkan bola dari daun pisang? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)