home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Bermusik, Ternyata Ini Hobi Bareng Eru, Mighty Mouth dan J-Yo

Jumat, 06 November 2015 20:00 by reinasoebisono | 1650 hits
Selain Bermusik, Ternyata Ini Hobi Bareng Eru, Mighty Mouth dan J-Yo
Image source: Dreamersrad

DREAMERS.ID - Walaupun profesi utama para musisi adalah bermusik, tapi bukan berarti mereka tidak bisa menyatu dalam hal lain. Tidak sedikit para selebriti atau idol yang menjadi dekat dan menelurkan karya-karya baru dari hobi sampingan mereka.

Begitupun Eru yang membawa rekan seprofesinya ke konser ‘HAPPENING’ Sabtu (7/11) besok. Duo Mighty Mouth dan J-Yo Lucky J mengaku bersemangat untuk berkolaborasi di konser yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan ini.

“Kita juga suka kumpul bareng, terus olahraga. Kita suka main basket bareng dan berolah raga lainnya, tetap happy-happy,” kata Sangchu Mighty Mouth.



Atas: Eru, J-Yo; Bawah: Mighty Mouth

Tampil seragam serba suit hitam, Eru dan J-yo terlihat kompak dalam hal fashion. Eru sendiri mengaku sebenarnya lebih suka gaya casual untuk kesehariannya seperti kaos dan jeans. Hanya saja karena ia menyanyi ballad, Eru merasa lebih cocok mengenakan suit atau jas saat di atas panggung.

Baca juga: Penyanyi Eru Dihukum 1 Tahun Penjara Atas Kasus DUI

“Aku lebih percaya diri dengan suit di atas panggung, walaupun penampilan seperti ini membuatku terlihat lebih tua,” canda Eru kepada rekan media.

Wah, penampilan manly seperti ini justru membuatnya terlihat dewasa, bukan tua kok. Setuju, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)