home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajak Mighty Mouth dan J-Yo, Konser Kedua Eru Di Jakarta Kembali Sukses!

Sabtu, 07 November 2015 22:50 by tyassss | 1220 hits
Ajak Mighty Mouth dan J-Yo, Konser Kedua Eru Di Jakarta Kembali Sukses!
Image source: dreamersrad

DREAMERS.ID - Datang untuk kesekian kalinya, penyanyi Eru kembali sapa para penggemar Indonesia dengan konsernya yang bertajuk ‘Happening’ pada Sabtu (07/11) pukul 19.30 WIB yang berlokasi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

Dibuka dengan lagu ‘I Hate You’, penyanyi kelahiran 1983 ini berhasil menghipnotis seluruh penonton dengan suara merdu serta penampilannya yang tampan. Ditambah, pada lagu kedua Eru melantunkan ‘Move Like Jagger’ milik Maroon 5 dengan sedikit penampilan dance solonya yang semakin panaskan seisi venue.

Eru menyanyikan sekitar 20 lagu yang terdiri dari lagu-lagunya sendiri maupun karya musik populer lain baik dari Korea maupun musisi negara barat. Diantaranya, ‘Bang Bang Bang’ – Big Bang dan lagu yang banyak digemari saat ini yaitu ‘I’m Not The Only One’ – Sam Smith.


Eru feat J-Yo Lucky J (atas) dan Eru feat Mighty Mouth (bawah) - Dreamers.id

Tak lupa, Eru juga menyanyikan lagu duetnya bersama pelawak Sule serta satu lagu Indonesia yang menjadi andalannya yaitu ’Kemesraan’.

Konser yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini juga semakin meriah karena Eru kembali mengajak rekan musisi satu agensinya untuk tampil berkolaborasi maupun unjuk kebolehan masing-masing.

Baca juga: Penyanyi Eru Dihukum 1 Tahun Penjara Atas Kasus DUI

Jika dikonser sebelumnya ada Ailee dan Lucky J, kali ini Mighty Mouth dan satu member Lucky J yaitu J-yo lah yang juga berhasil membuat para penonton terlarut dalam hentakan musik dan melompat-lompat karena menikmati penampilan mereka.

Bahkan sang ayah, Tae Jin Ah juga tak mau ketinggalan untuk menghibur penggemar anaknya di Indonesia dengan menembangkan tiga lagu trot andalan salah satunya yang berjudul ‘Joh-a’.


Image source: Dreamers.id

Sambutan meriah serta teriakan histeris penonton selalu terdengar kencang selama acara berlangsung. Sampai akhirnya, dengan mengenakan kostum montir berwarna oranye, Eru melantunkan lagu ‘Uptown Funk’ – Mark Ronson ft. Bruno Mars sebagai encore untuk gelaran konsernya kali ini.

Konser pun ditutup dengan foto bersama dari seluruh pengisi konser bersama para penonton yang hadir dari atas panggung dan menandakan pria kelahiran Amerika ini kembali mendapat kesuksesan pada konser besar keduanya di Indonesia.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)