home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbagai Interaksi Seru Hadir Di Konser 'Happening' Milik Eru Tadi Malam!

Minggu, 08 November 2015 09:10 by tyassss | 2006 hits
Berbagai Interaksi Seru Hadir Di Konser 'Happening' Milik Eru Tadi Malam!
Image source: dreamersrad

DREAMERS.ID - Tak hanya menyuguhkan performa panggung yang beragam dan ciamik, Eru juga banyak melakukan interaksi menarik dengan para penggemar yang hadir dalam konsernya, Sabtu (07/11) tadi malam.

Setelah membuka konsernya dengan tiga lagu sekaligus, Eru menyapa fans dengan menggunakan bahasa Inggris yang dipadukan dengan sedikit bahasa Indonesia yang sepertinya sudah dikuasai oleh sang penyanyi.

“Apa kabar? Today is hujan right?”, tanyanya. Eru pun tak lupa mengelurkan pujian yang ditujukan kepada para penggemar dengan mengatakan, “Banyak cantik girls disini”, yang lantas membuat para fans berteriak histeris.

Eru pun sesekali mendekati pinggir panggung untuk menatap para fans dari dekat. Selain Eru, para pengisi acara lain yang diajaknya seperti Mighty Mouth dan J-Yo juga dapat melarutkan suasana venue menjadi meriah.

J-Yo yang melantunkan lagu ‘Don’t Judge Me’ milik Chris Brown dapat meluluhkan hati para penonton wanita apalagi sebelumnya member dari Lucky J ini sempat membuat histeris karena berganti baju diatas panggung.

Lain halnya dengan Mighty Mouth yang dikenal dengan tampilan konyol tersebut juga berhasil membuat seluruh penonton bergoyang dan melompat-lompat menikmati lagu hip-hop ceria yang menjadi ciri khasnya.

Baca juga: Penyanyi Eru Dihukum 1 Tahun Penjara Atas Kasus DUI

Usai melantunkan tiga lagu, Mighty Mouth pun melakukan salam perpisahan dengan cara formal ala Korea selatan yaitu membungkukkan badan sambil mengucapkan, “Annyeong hamsinikka..”.

Tae Jin Ah yang turut isi penampilan di panggung konser bertajuk ‘Happening’ ini juga nampak senang dapat tampil kembali di Indonesia dengan mengatakan, “Aku cinta Jakarta, aku cinta Indonesia, aku cinta kalian. Saya Eru Papah,” yang malah timbulka tawa semua penonton.

Cuaca hujan dan jatuh di malam minggu benar-benar membuat suasana konser semakin asik, seru dan menyenangkan. Bisa dikatakan gelaran konser tadi malam merupakan kencan terindah bagi Eru bersama fansnya di Indonesia.

See you again Eru!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)