home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Ternyata Ajak Fans Ikut Rekaman di Lagu 'History'

Minggu, 08 November 2015 15:34 by syaifan | 2026 hits
One Direction Ternyata Ajak Fans Ikut Rekaman di Lagu 'History'
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - One Direction pada Jum’at (6/11) kemarin diketahui baru saja merilis sebuah single baru yang berjudul ‘History’. Lagu tersebut merupakan single terbaru dari album mereka yang akan rilis pekan depan, ‘Made In The A.M.’.

Tak disangka, rupanya lagu tersebut diketahui direkam dengan mengajak sejumlah penggemar mereka ke studio untuk ikut menyumbangkan suaranya. Hal ini diungkapkan oleh salah satu member One Direction Niall Horan kepada publik lewat Twitternya.

“Sebenarnya, Julian Bulian (penulis lagu) dan aku membawa sejumlah penggemar ke dalam studio rekaman untuk merekam suara crowd mereka.. Jadi lagu ini adalah lagu tentang kalian dan untuk kalian!” kicau Niall yang disambut retweet masif dari para Directioners.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Tentu saja, hal ini cukup menghebohkan karena belum pernah ada sebelumnya One Direction mengajak penggemar mereka untuk ikut rekaman bersama yang kemudian lagunya akan dimasukkan ke dalam album terbaru mereka.

Pada akhir pekan lalu, One Direction resmi menyudahi tur dunia mereka yang berujung pada hiatus yang akan mulai mereka lakukan pada Maret 2016 mendatang. Sejumlah rumor menyebutkan bahwa One Direction akan bubar namun Harry Styles dan kawan-kawan berjanji akan kembali lagi setelah mereka hiatus nanti.

Mungkin nggak ya, ada rekaman bareng fans lagi di album berikutnya? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)