home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Kali Putus Cinta Dalam Setahun, Gimana Perasaan Gigi Hadid?

Minggu, 08 November 2015 20:22 by ningcil | 1937 hits
Dua Kali Putus Cinta Dalam Setahun, Gimana Perasaan Gigi Hadid?
Image source: indiancarsb

DREAMERS.ID - Kembali mengalami yang namanya putus cinta ternyata tak membuat banyak perubahan di hidup Gigi Hadid. Putus dengan dua cowok sekaligus di tahun ini, yaitu dengan Cody Simpson dan Joe Jonas, Gigi merasa baik-baik saja.

Model 20 tahun yang baru beberapa bulan berpacaran dengan Joe Jonas akhirnya kembali dihadapkan dengan kandasnya hubungan asmaranya setelah lima bulan. Keduanya memutuskan untuk tak lagi berpacaran karena kesibukan masing-masing.

Namun meski kembali putus dalam berpacaran, teman-temannya yakin bahwa model Victoria Secret ini baik-baik saja.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

“Gigi baik-baik saja. Dia punya banyak sekali teman dan keluarga yang mengelilinginya saat ini. Dia juga masih berteman baik dengan Joe. Mereka tak punya perselisihan atau apapun itu, dan keduanya akan tetap selalu menjadi teman,” ujar seorang sumber dikutip Female First.

Gigi yang kini tengah mempersiapkan untuk tampil di runway Victoria Secret di New York ini juga berencana untuk fokus dengan karirnya. Hal itu juga dilakukan olehnya demi untuk bisa melupakan sosok Joe yang selama 5 bulan ini selalu menemaninya.

“Sementara ini Gigi ingin sendiri dulu dan fokus pada karirnya. Dia juga bersemangat untuk pertunjukkan Victoria Secret. Hal itu dilakukannya tak hanya karena ia ingin melengkapi mimpinya sebagai seorang model, tetapi juga karena aka nada banyak temannya yang akan berjalan bersamanya nanti,” ujar teman dekat Gigi kepada E! News.

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)