home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Bantah Disebut Jadi 'Bodyguard' Lorenzo

Senin, 09 November 2015 12:54 by syaifan | 2779 hits
Marc Marquez dan Dani Pedrosa Bantah Disebut Jadi 'Bodyguard' Lorenzo
Image source: motogp.com

DREAMERS.ID - Jorge Lorenzo resmi keluar sebagai juara MotoGP 2015 setelah berhasil finis di urutan pertama dan mengungguli Valentino Rossi, rekan setimnya di Yamaha Movistar dengan jarak lima poin. Namun begitu, intrik yang terjadi di lintasan sirkuit Valencia pada Minggu (8/11) tak berakhir begitu saja.

Dalam sesi konferensi pers usai balapan, Rossi yang finis di posisi keempat menuding bahwa Marc Marquez dan Dani Pedrosa dari Honda Repsol sengaja membantu Lorenzo, sesama pebalap asal Spanyol untuk menjadi juara dan menghalang-halanginya.

Namun begitu, Marquez dan Dani yang berada di posisi kedua dan ketiga membantah tuduhan tersebut. Keduanya mengaku sama sekali tidak ada niatan apa pun untuk membantu Lorenzo menjadi juara dunia MotoGP sekalipun ketiganya sama-sama berasal dari Spanyol.

“Hari ini, kalau aku memang dianggap jadi ‘bodyguard’ untuk Lorenzo, aku mungkin akan ada lima atau enam detik di belakangnya dan aku tidak mau mengambil resiko untuk itu. Targetnya adalah untuk terus berusaha dan mencoba untuk menjadi pemenang,” kata Marquez kepada Crash.Net yang sempat mengalami insiden dengan Rossi di Sepang, Malaysia dua pekan lalu.

Baca juga: Unggul 5 Poin dari Valentino Rossi, Jorge Lorenzo Juara MotoGP 2015

Seperti yang diketahui, Rossi yang merupakan asal Italia itu gagal menyabet hattrick sebagai juara MotoGP di musim 2015 ini setelah dirinya terpaut lima angka dari Lorenzo. Hal ini bermula ketika ia harus start di posisi paling belakang karena dijatuhi hukuman penalti oleh Pengarah Balapan ketika ia dianggap melakukan pelanggaran terhadap Marquez.

Berkat gelar juara tersebut, Lorenzo resmi jadi pebalap yang berhasil mengoleksi lima gelar juara dunia setelah sebelumnya ia berhasil meraihnya pada tahun 2006, 2007, 2010 dan 2012 lalu.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)