home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson dan Mark GOT7 Unjuk Kehebatan di 'Running Man'!

Senin, 09 November 2015 19:23 by tyassss | 4787 hits
Jackson dan Mark GOT7 Unjuk Kehebatan di 'Running Man'!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Jadi peserta dalam episode spesial ‘Running Man’ yang bertajuk ‘100 vs 100 Race’, dua member GOT7, Jackson dan Mark yang dikenal jago dalam melakukan atraksi martial arts buat takjub para peserta dengan aksi akrobatiknya.

Aksi yang dilakukan dua idol asuhan JYP Entertainment tersebut memang untuk memenuhi tantangan yang diberikan oleh dua komedian kembar, Lee Sang Min dan Lee Sang Ho yang dikenal sering melakukan akrobat di acara ‘Gag Concert’.

Jackson dan Mark pun juga sudah dikenal sebagai idol yang memiliki keahlian dalam melakukan gaya akrobatik sejak sebelum mereka debut.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Dalam tayangan Minggu (08/11) tersebut, ‘Running Man‘ menampilkan aksi Mark yang melakukan back flip sambil didorong oleh Jackson sehingga dapat melewati tubuh Yoo Jae Suk yang sedang menunduk dibawahnya.

Atraksi tersebut berjalan dengan lancar dan sangat mulus sehingga para peserta yang lain merasa takjub dibuatnya. Terakhir, Jackson dan Mark juga menunjukan kemampuan akrobatnya masing-masing yang semakin membuat tercengang. Daebak!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)