home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Siap Adu 'Lightsaber' di Proyek Terbaru Bersama 'Star Wars: The Force Awakens'

Senin, 09 November 2015 19:12 by ningcil | 2128 hits
EXO Siap Adu 'Lightsaber' di Proyek Terbaru Bersama 'Star Wars: The Force Awakens'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sempat merilis kode mengenai kolaborasi antara film Hollywood terbaru ‘Star Wars: The Force Awakens’ dengan EXO, kini SM Entertainment dan Walt Disney pun merilis video teaser proyek mereka.

Seperti yang diketahui sebelumnya, dalam rangka promosi franchise film legendaris ‘Star Wars’ tersebut yang akan tayang di Korea bulan depan, EXO pun merilis sebuah single terbaru yang berjudul ‘Lightsaber’.

Ada yang spesial dalam single baru ini. Selain menggunakan sebuah istilah yang tak asing lagi dalam dunia ‘Star Wars’, video teaser ‘Lightsaber’ menampilkan Baekhyun, Kai, dan Sehun yang bersiap untuk menunjukkan lightsaber mereka layaknya Kesatria Jedi dalam cerita karangan George Lucas ini.

Dari teaser yang telah dirilis pada Senin (09/11), lagu ini terdengar upbeat yang kental dengan music elektronik dan mengkolaborasikan antara rap dan juga lantunan vokal yang mantap.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tak hanya merilis single dan video musik, para fans juga diminta untuk menantikan kolaborasi antara dua perusahaan hiburan raksasa tersebut terkait dengan film ‘Star Wars: The Force Awakens’ yang akan rilis di Korea 17 Desember mendatang.

Kolaborasi antara EXO dan Star Wars ini bukan merupakan kali pertama bagi SM Entertainment dan Walt Disney, setelah sebelumnya keduanya bekerjasama untuk memproduksi acara ‘The Mickey Mouse Club’ versi Korea yang menampilkan SMRookies dan artis SM Entertainment lainnya.

Simak teasernya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)