home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Lahir, Calon Bayi Kim Kardashian Dihadiahi Aksesoris Mewah!

Selasa, 10 November 2015 12:11 by citra09 | 1871 hits
Belum Lahir, Calon Bayi Kim Kardashian Dihadiahi Aksesoris Mewah!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Sudah bukan rahasia lagi bahwa anak satu-satunya Kim Kardashian dan Kanye West, yaitu North West sudah memiliki julukan balita dengan busana ter-fashionable meski usianya masing sangat muda. Dan sepertinya, sang calon adik pun akan mengikuti jejaknya.

Sama seringnya seperti yang dilakukan kepada North West, Kim Kardashian pun mulai mengungkap satu persatu outfit yang akan dikenakan sang calon bayi yang kabarnya akan berjenis kelamin laki-laki ini, yang tentu tak terlepas dari kemewahan.


Image source: Instagram.com/KimKardashian

 Belum lama ini, Kim melalui akun Instagramnya mengunggah kalung rantai berlapiskan berlian milik Kanye West, beserta versi mini dari aksesoris tersebut yang merupakan hadiah dari rekannya.  “#LikeFatherLikeSon,” tulis Kim sebagai caption foto tersebut.


​Image source: Instagram.com/KimKardashian

Baca juga: Anak Bungsu Kourtney Kardashian, Reign Dissick Beri Jari Tengah Untuk Paparazzi

Kemudian keesokan harinya, Kim pun terlihat kembali mengunggah sepasang sepatu sneaker mewah yang merupakan desain sang ayah, yaitu mini Yeezy tennis shoes. “Baby Ye,” tulis Kim dengan hashtag #1of1.

Hal ini pun tak terlalu mengejutkan, mengingat status Kim sebagai anggota keluarga Kardashian yang selalu lekat dengan segala kemewahan. North West pun beberapa kali terlihat mengenakan outfit dari berbagai rumah mode mewah ternama, mulai dari Malmain hingga Alexander Wang, atau Hermes hingga Giuseppe Zanotti.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)