home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diejek, Wayne Rooney Nekat Tampar Pegulat WWE Ini

Selasa, 10 November 2015 12:44 by syaifan | 2109 hits
Diejek, Wayne Rooney Nekat Tampar Pegulat WWE Ini
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Wayne Rooney belakangan ini memang tampil kurang sangar di lapangan bersama Manchester United. Namun begitu, Rooney tak segan-segan menunjukan kesangarannya dengan menampar seorang pegulat WWE di arena pertarungan di Manchester Arena pada Senin (9/11) malam tadi.

Dilaporkan Daily Mail, Rooney yang datang bersama sejumlah pemain Manchester United dan juga mengajak putra pertamanya, Kai tersebut dipanggil oleh Wade Barrett, pegulat WWE asal Manchester yang terngah bertanding malam itu dan menantangnya dengan mengatakan sesuatu yang kontroversial.

“Aku ingin melihat anakmu melihatmu gagal di depan matanya sendiri, karena itu adalah pengalaman yang selalu ia dapatkan setiap kali kamu melangkah di atas lapangan bola,” kata Barrett lewat mikropon kepada Rooney yang kemudian berjalan menghampiri Barrett ke pinggir ring.

Baca juga: Tertangkap Basah Sedang Bersama Wanita Lain, Rooney Diduga Kembali Berselingkuh!

Tanpa basa-basi, Rooney pun kemudian mendekati Barrett yang bertubuh tinggi besar itu dan kemudian langsung menampar pipi kirinya sehingga membuat Barrett terjatuh. Tentu saja, penonton bersorak melihat aksinya tersebut.

Namun, seperti yang sudah kita ketahui, insiden macam diatas tentunya adalah bagian dari hiburan WWE itu sendiri. Rooney benar-benar sudah memahami naskah dan alur cerita yang akan ia tampilkan di ring bersama Barrett. Sang pegulat juga tentu saja tidak terluka sungguhan. Keduanya hanya berakting seolah-olah sedang berkelahi.

Atas kunjungannya itu, Barrett pun berjanji akan datang ke Stadion Old Trafford akhir pekan nanti untuk menyaksikan Rooney dan kawan-kawan bertanding. Atau mungkin, ia juga ingin melakukan balas dendam terhadap Rooney di lapangan hijau? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)