home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kesan EXO Saat Ditunjuk Untuk Kolaborasi dengan 'Star Wars' Lewat 'Lightsaber'?

Selasa, 10 November 2015 15:02 by ningcil | 3513 hits
Apa Kesan EXO Saat Ditunjuk Untuk Kolaborasi dengan 'Star Wars' Lewat 'Lightsaber'?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kabar mengenai boyband Korea Selatan EXO yang dipilih Walt Disney untuk melakukan kolaborasi terbaru dalam rangka perilisan film ‘Star Wars: The Force Awakens’ memang membuat para fans berbangga. Lalu apa sih komentar EXO?

EXO yang baru saja disibukkan dengan tur konser solo ‘The EXO’luXion’ di Jepang ini pun muncul dalam acara KBS2 TV ‘Entertainment Weekly’ untuk membicarakan soal lagu ‘Lightsaber’ yang menjadi kolaborasi antara EXO dan film franchise tersebut.

Ditanyai soal kesan dari mereka mengenai kolaborasi ini, EXO yang diwakilkan oleh Baekhyun, Sehun, dan Kai ini memberikan tanggapan mereka.

“Aku sangat senang. Sebuah kehormatan bagi kami karena dapat dipilih,” kata Kai. Namun main dancer EXO ini pun tak menampik jika film ‘Star Wars: The Force Awakens’ sudah sangat populer tanpa grupnya.

Ia mengatakan, “Tapi sejujurnya aku tak tahu alasan mengapa kami dipilih. Bahkan tanpa kami pun film itu memang sudah sangat terkenal, kan?”

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementara EXO sendiri tak tahu mengenai alasan mengapa grup mereka terpilih untuk kolaborasi ini, para fans menyangka bahwa image EXO yang futuristic cocok dengan film fiksi ilmiah seperti ‘Star Wars’. Tak hanya itu, beberapa member EXO juga sebelumnya selalu menunjukkan kesukaan mereka terhadap film yang populer tersebut.

Kemarin EXO sendiri telah merilis video teaser untuk single digital ‘Lightsaber’ yang menampilkan Kai, Sehun, Baekhyun yang tengah bersiap untuk beradu lightsaber mereka.

Single ini sendiri merupakan kolaborasi lainnya antara SM Entertainment dan Walt Disney setelah sebelumnya keduanya pernah membuat produksi ‘The Mickey Mouse Club’ versi Korea bersama.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)