home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Seconds Of Summer Enggan Disebut Sebagai Band Terkenal

Selasa, 10 November 2015 17:10 by syaifan | 1481 hits
5 Seconds Of Summer Enggan Disebut Sebagai Band Terkenal
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Grup band 5 Seconds Of Summer kini mulai merasakan efek dari kerja keras mereka membentuk sebuah band dengan banyaknya jumlah penggemar dan tentu saja identitas mereka sebagai band terkenal di seluruh dunia. Namun sebaliknya, para member 5 Seconds Of Summer justru merasa mereka tidak terkenal sama sekali.

Dalam wawancara singkatnya dengan Digital Spy di belakang panggung BBC Radio 1 Teen Choice Awards akhir pekan lalu, band asal Australia itu mengaku mereka tidak terkenal dan justru banyak hal-hal yang mereka rindukan sebelum mereka dicap sebagai band terkenal.

“Aku rasa kita tidak terkenal. Kita hanya mendapatkan sebauah kesempatan keren di mana kita harus tampil live di hadapan orang yang menginginkan musik bagus, kita melakukan itu,” kata gitaris Michael Clifford yang juga mengalami insiden di panggung beberapa waktu setelahnya.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

“Aku sangat ingin berada di suatu tempat dan menghabiskan waktu di sana. Itu yang sangat sulit kami dapatkan setelah menjadi seperti saat ini,” sambung gitaris-vokalis Luke Hemmings.

5 Seconds Of Summer sendiri rencananya akan menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada Maret 2016 mendatang. Konser tersebut merupakan bagian dari tur dunia mereka untuk mempromosikan album studio keduanya, ‘Sounds Good Feel Good’ yang juga berhasil menduduki peringkat pertama di berbagai tangga lagu di seluruh dunia.

Hmm.. bagaimana menurut kamu, Dreamers? 5 Seconds Of Summer band terkenal atau bukan, nih? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)