home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Film Dokumenter, Cristiano Ronaldo Terungkap Nyaris Diaborsi oleh Ibunya

Selasa, 10 November 2015 17:31 by syaifan | 3227 hits
Di Film Dokumenter, Cristiano Ronaldo Terungkap Nyaris Diaborsi oleh Ibunya
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Cristiano Ronaldo pada Senin (9/11) malam tadi diketahui baru saja merilis film dokumenter perdananya yang diarahkan oleh tim dokumenter yang juga pernah menggarap sejumlah film biografi Ayrton Seyna dan juga Amy Winehouse. Di salah satu bagian filmnya, terungkap bahwa Ronaldo pernah nyaris diaborsi oleh ibunya sendiri.

Mengutip Yahoo News, ibunda Ronaldo yang bernama Dolores mengungkapkan hal itu dalam salah satu sesi wawancaranya. Dolores bahkan mengatakan bahwa saat itu Ronaldo adalah anak yang tidak pernah diharapkannya lahir.

“Dia adalah anak yang tidak pernah diinginkan,” kata Dolores yang saat itu harus bekerja keras karena Ayah Ronaldo saat itu memiliki ketergantungan yang kuat terhadap alkohol sehingga kehidupan keluarganya sempat kacau.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Beruntung, proses aborsi yang hendak dilakukannya itu gagal dan Dolores tetap dapat melahirkan Ronaldo pada Februari 1985. Ia pun mengakui bahwa akhirnya membesarkan Ronaldo juga bukan perkara mudah, ia selalu memiliki semangat untuk menjadi pesepakbola yang sukses dan meraih kemenangan.

“Aku bangga dan sangat senang bisa mempersembahkan film dokumenter ini untuk para penggemarku. Aku melakukan ini untuk penggemarku, film ini untuk mereka,” ujar Ronaldo di sela-sela acara malam tadi.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)