home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktingnya Luar Biasa Dipuji, Johnny Depp Malah Benci Lihat Dirinya Sendiri di Layar?

Selasa, 10 November 2015 19:04 by ningcil | 1489 hits
Aktingnya Luar Biasa Dipuji, Johnny Depp Malah Benci Lihat Dirinya Sendiri di Layar?
Image source: 411mania.co

DREAMERS.ID - Disebut-sebut sebagai seorang aktor yang paling berbakat dan punya totalitas akting yang tinggi di abad ini, siapa yang sangka jika Johnny Depp malah tak suka melihat wajahnya sendiri di film.

Mulai dari karakter Jack Sparrow di ‘Pirates of Caribbean’, Willy Wonka  di ‘Charlie and the Chocolate Factory’, hingga Barbanas Collins di ‘Dark Shadow’, semua orang setuju jika totalitas Depp dalam memerankan karakternya sangat mempesona dan sayang untuk dilewatkan.

Sebaliknya, sang aktor sendiri justru malah tak tahan melihat dirinya sendiri saat berlakon di layar lebar. “Aku benci menonton diriku sendiri di layar. Aku tak tahan,” akunya.

Suami dari Amber Heard yang menghasilkan banyak uang dari ‘Pirates of Caribbean’ dan ‘Edward Scissorhands’ ini juga mengaku bahwa proses audisinya di masa muda amat berantakan.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

“Aku sangat bodoh saat masih muda. Aku tahu jika proses audisi itu sangat jauh dari standar dan aku juga tak punya koneksi,” katanya.

Namun yang jelas, Depp punya rahasia akting memukaunya dibalik audisi yang berantakan. Sang aktor mengatakan bahwa ia hanya memperhatikan dialog di naskah film dan mengabaikan semua arahan sutradara. Menurutnya hal itu jauh lebih alami.

Well, kalau bukan nyentrik, bukan Johnny Depp ya namanya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)