home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Siwon Diangkat Sebagai Wakil Khusus UNICEF Korea!

Selasa, 10 November 2015 23:00 by tyassss | 2275 hits
Wow, Siwon Diangkat Sebagai Wakil Khusus UNICEF Korea!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Sudah sering terlibat diberbagai kampanye yang diadakan sejak 4 tahun lalu, tahun ini idol-aktor Choi Siwon telah ditunjuk sebagai wakil khusus dari komite UNICEF yang ada di Korea. Siwon dipercaya bisa menjadi wakil yang apik untuk menjalani setiap misi.

Siwon memulai partisipasinya sebagai duta kampanye UNICEF di tahun 2010. Sampai sekarang, Siwon pun masih selalu aktif dalam setiap kegiatan sosial yang berhubungan dengan anak-anak ini.

Tak ayal jika aktor dari drama ‘She Was Beautiful’ ini dinilai sebagai seorang yang pantas untuk mewakilkan UNICEF di negara kelahirannya, Korea Selatan. Menurut sumber, Siwon akan melakukan serah terima sertifikat resmi dari kantor UNICEF di Seoul pada tanggal 12 November.

Tentu, hal itu menjadi sebuah kebanggaan besar bagi artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti yang dikutip oleh Soompi. Siwon juga berharap jika dirinya bisa terus ikut serta dan lebih fokus dalam berbagai proyek selanjutnya.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

“Aku berharap dapat berbagi kehangatan dengan semua anak didunia dan aku akan selalu berkontribusi pada setiap hal yang bisa membuat setiap anak bahagia,” lanjutnya.

Sempurna sudah sosok Siwon, karena selain wajah tampan dan banyaknya talenta yang dimiliki, Siwon juga memiliki kemurahan hati yang sangat berguna bagi orang-orang disekitar terutama anak-anak. Setuju, Dreamers?

Anyway, Selamat untuk Siwon!^^

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)