home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Berenang Lagi Mengarungi Samudera Bersama ‘Finding Dory’!

Rabu, 11 November 2015 12:03 by reinasoebisono | 1531 hits
Yuk, Berenang Lagi Mengarungi Samudera Bersama ‘Finding Dory’!
Image source: MTV

DREAMERS.ID - Siapa yang bisa melupakan ikan biru ceria yang satu ini? Teman setia yang ikut sibuk mencari ikan badut kecil bernama Nemo tahun 2003 silam, Dory akan dapat bagian kisah hidupnya sendiri di film spin-off ‘Finding Nemo’.

Dory yang disuarakan oleh host ternama Amerika Serikat Ellen DeGeneres ini akan reunian dengan teman-teman ikannya di laut seperti Nemo dan ayahnya.

Judul ‘Finding Dory’ dipilih karena film ini akan berfokus pada pencarian ‘jati diri’ Dory. Dory yang dikenal dengan kata-katanya, ‘just keep swimming, just keep swimming’ ini akan mencari jawaban tentang masa lalu dan keluarganya.


Image source: MTV

Baca juga: 'Demam' Fantasi dan Super Hero Jadi Pilihan Film terbaik 2016 Versi Dreamers.id!

Bahkan poster pertama yang dirilis terlihat begitu lucu dengan hanya menampilkan sebagian belakang tubuh Dory beserta ekornya dengan kata ‘She just kept swimming’. Ellen memang terkenal optimis bahkan sejak pencarian Nemo di film sebelumnya.

Jika kamu berburai air mata saat menonton ‘Finding Nemo’, dipercaya kamu juga akan menangis sepanjang samudra bersama ikan-ikan kecil ini. Benarkah? Tonton dulu trailer perdananya yang eksklusif dirilis di acara talkshow Ellen DeGeneres ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)